Kamis, 19 Juli 2012

Tau nggak kalau aku...

Weseh, dari judulnya aja udah ketahuan kalo aku mau cerita apa, Bukan hanya sekedar cerita tapi curhat! Wah aku jarang banget curhat di blog. Apalagi yang galau-galau gini. O ya, sekali-sekali ya pake Bahasa Indonesia. Oke kita mulai saja ceritanya..

Aku punya dua sahabat di SMP. Sebut saja X dan Y. Aku suka banget jadi sahabat mereka. Tapi aku ga tau gimana perasaan mereka.

Kita sekarang udah SMA. Udah gede. Udah makin sibuk. Tapi tetep lucu dan imut. Tapi sayang banget karena kita terpisah di SMA yang berbeda. Sedih juga lho. Tapi mau gimana lagi ya nggak? Tapi kita tetep berkomunikasi kok.

Suatu hari si X mulai berubah, dia sering sedih. Itu karena dia sekolah di tempat yang sangat berbeda, sudah tidak di kota. Tapi masih di DIY kok. Dia berubah dan mencari teman yang senasib dengan dia. Dan dia mulai lupa... Kalau aku sering main sama dia, cerita sama dia, seneng-seneng sama dia, jalan-jalan sama dia... Dia sering banget cerita tentang temennya itu. Aku kenal kok orangnya, dan dia baik. Dan sedihnya si X bilang kalau temennya itu adalah segalanya, cuma temennya itu yang ngertiin dia, cuma temennya yang ada buat dia.

Aku kangen sama kamu X, tapi aku enggak tau kalo kamu kangen juga apa enggak. Apa kamu tetep mau jadi sahabatku apa enggak. Apa kamu udah enggak suka lagi sama aku...

Mau gimana pun aku tetep kangeeeeeen banget sama kamu, kamu tu udah cantik baik, apapun kekuranganmu, aku ga peduli. Yang jelas aku kangen kamu. :)

Sekian deh curhatnya. Ntar malah pada nggak suka deh sama post ini. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar