Jumat, 05 November 2010

Ayu's Birthday Party

04 November 2010

Dimulai dari kisah yang menyenangkan...

Tanggal 4 kemarin Ayu ulang tahun. Ayu ngadain pesta ultah dirumahnya di jakal  km5 sono. Semua dihadiri dengan semua cewek-cewek D'Iron yang cantik nan sexy +1 anak superbaiiiik dari "kelas sebelah"-maaf, sensor perlu diberlakukan-. Aku naik mobilnya Ayu bareng Selma, Mahda, sama Vani. Perjalanannya sungguh melelahkan-halah-soalnya waktu itu ujan deres. Habis sampai rumahnya Ayu aku-salim dulu sama ortu dan eyangnya dulu baru ke atas-langsung ke kamarnya Ayu-biasa anak ga sopan-ngasih kado diatas mejanya. Akhirnya rombongan lain dateng. 

Pesta dimulai dari perjamuan minuman dan makanan kecil-ga beracun-. Sayangnya Ica lagi puasa-kasihan banyak godaan-. Baru kita baris kasih ucapan ke Ayu. Yang pertama aku, terus Ica, Putri, Salma, Mahda, Vani, Dhila, Selma, Stella, Cinthya, Anita, Reni, terakhir Nindy. Then kita makan-makan lagi. Makannya ada nasi kuning, ayam, sayur, etc.  Aku sih ngambilnya dikit-dikit aja. Nindy tu ngambilnya banyak banget-kayaknya sih ga banyak banget, tapi keliatan kaya banyak gimana gitu-sampe habisnya terakhir. Habis makan nasi kita semua dikasih ES KRIM!!! Enak banget es krimnya. Terus Cinthya cs kasih kado buat Ayu. Kadonya jam dinding warna-warni. Setelah itu-bahasane Van-semua pada naik ke atas baca-baca buku. Ayu mainin gitarnya. Muti-selaku adeknya Ayu-, Salma sama aku mainan hamster. Dhila sama Bismo-adeknya Ayu yang laennya- mainan catur. Salma sama Muti nakut-nakutin yang lagi baca buku pake hamster.

Setelah itu satu-satu pada dijemput. Waktu itu masih hujan agak deres. Tiba-tiba mati lampu. Mamanya Selma sama Salsa-adeknya Selma-dateng jemput Selma, tapi mamanya Selma dan mamanya Ayu lagi bernostalgia ria. Muti sama Salma nakut-nakutin yang lainnya pake hamster-lagi-. Selma sama Stella sampe njerit-njerit kaya ajalnya mau tiba gitu. Akhirnya semua pada capek. Dan,  Muti sama Salsa gosip-gosip gitu deh-akhirnya selese dan PUAS nakut-nakutin pake hamster-. Satu-persatu cewek-cewek D'Iron yang cantik nan sexy pun pulang dijemput orang tua tercintah masing-masing, kecuali Vani, dia dianter supirnya Ayu sampe sekolah. 

Di rumahnya Ayu tinggal aku-dijemput jam 7-sama Salma-dijemput jam setengah 7-. Kita main laptop bareng-bareng. Yang kita mainin Gutter Ball-game bowling gitu-, yang dimenangkan akuuu! Uyeah! Dengan skor 283-atau 273 lupa deh-, strike 8 kali. Habis itu aku minta sholat maghrib. Pas mau sholat maghrib malah ketawa-ketawa, ngurusin kiblatnya mana, letak masing- masing sholat dimana, etc. Tiba-tiba mamanya Ayu dateng dan berkata-bahasane- "Itu udah ada yang dijemput sama bapak-bapak", Salma bilang "Mungkin aku, ayo mulai sholatnya!". Akhirnya kita sholat dengan imamnya Bismo. Sholatnya cepet banget-aku ketinggalan-dengan doa di akhir sholat-yang kali ini dipimpin Muti-. Salma pun pulang.

Tinggal aku yang tersisa, only me-puitis banget-. Aku sama Ayu liat videonya tadi pas ultah. Tiba-tiba hpku bunyi ~ Papaku udah di depan! Aku pamit dan langsung kicir pulang lalalala~-halah-. Sampe rumah aku langsung tidur. Jleb.

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar