Minggu, 03 Juni 2012

Terima kasih. :)

Alhamdulillah.


Terima kasih buat Allah SWT, tanpa-Mu aku bukanlah apa-apa. Engkau membantuku menghadapi ujian. Memberikan segala kemudahan. Terima kasih Ya Allah.


Terima kasih Mama Bapak, rela puasa berhari-hari buatku. Berjuang keras berdoa buatku. Tanpa Mama Bapak, aku nggak bisa ngelewatin ini sendirian.


Terima kasih ya Mas Brian, kamu mau bersabar buatku.


Terima kasih buat orang-orang tersayang untuk keikhlasan doa-doanya.


Dengan ini aku dinyatakan LULUS dengan nem yang BAIK. Alhamdulillah. Pencapaianku selama ini ga sia-sia. Usahaku ga sia-sia. Orang tuaku ga kecewa. Dan orang tuaku optimis sama aku. SMA yang dinanti-nantikan sudah di depan mata.


Terima kasih untuk kalian semua. Sudah menjadi pembaca setia blog ini. Meskipun aku sempet ga ngapa-ngapain selama sebulan.


Terima kasih untuk semuanya! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar